BKKBN SUMSEL KUNJUNGI DESA SINJAR BULAN

Jumat, 6-September-2019, 20:03


LAHAT ONLINE, SINJAR BULAN – Hari ini Jum’at 6 September 2019 didesa Sinjar Bulan Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat Kepala BKKBN Sumatera Selatan Drs. Wasbi beserta rombongan mengadakan pembinaan Kampung KB Percontohan terhadap warga Desa Sinjar Bulan.

Saat di sambangi awak media disela – sela acara Camat Gumay Ulu Tarmidi, S.Sos menjelaskan bahwa kedatangan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan dengan tujuan pembinaan terhadap Masyarakat.

” Ada kunjungan Dari Kepala Bkkbn Sumsel dan Kepala Dinas Dalduk Kb kab.Lahat yang mana kegiatan ini adalah Pembinaan Kampung Kb percontohan di kab lahat ” Ujarnya kemedia ini.

Kemudian hadir pula Bapak Agus Santoso S.Ip.MM kepala Dinasdalduk Kb kabupaten Lahat serta Kepala Puskesmas Desa Tinggi Hari.

” Selamat datang di desa Sinjar Bulan Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat Mohon maaf masih banyak kekurangn didesa ini, serta kami Mohon bantuan dari lintas sektoral mengenai Kampung Kb Saya selaku perpanjangan tangan dari Bupati Lahat menghimbau masyarakat untuk mengikuti sosialisasi dan mematuhi pengarahan dari Pemerintah ” Ujar Tarmidi Berpesan Kepada Warga.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater