PUSKESMAS JARAI AWALI KERJA DENGAN BERDOA

Rabu, 4-September-2019, 14:55


LAHAT ONLINE, JARAI – Pegawai Puskesmas Jarai melaksanakan apel pagi dan berdoa, sebelum mengawali pekerjaan.

Kepala UPT Puskesmas Jarai dr Icah Paramitri mengatakan, bahwa bekerja bukan hanya tentang menjalankan tugas saja. Melainkan, harus disertai dengan keiklasan hati, agar memberikan hasil yang baik dan berkah.

“Sebelum bekerja, kita apel pagi, berdoa untuk pekerjaan hari ini semoga dilancarkan dan dalam perlindungan Allah SWT. Sehingga pekerjaan dalam berkah dan bermanfaat,” kata dia, Rabu (04/09).

Lanjut dia, mengawali hari dengan berdoa, memberikan manfaat spiritual yang baik, yang nantinya akan membawa suasana hati menjadi ceria.

“Apalagi pekerjan seperti kami yang menyangkut pelayanan publik, orang yang datang kesini untuk berobat. Jadi kami harus memberika pelayanan yang ramah, dan membuat hati pasien senang. Kami harap, hal itu akan berdampak kepada kesehatan mereka, yang berobat sakit, bisa cepat pulih,” ujarnya.

Sementara itu, Musniati warga Jarai yang berobat disana mengaku bahwa pelayanan yang baik, memang akan membuat hati menjadi lebih baik.

“Kita lihat di bank, orang yang datang dalam keadaan sehat, senang karena mengurus uang, pelayanannya ramah, dan penuh dengan senyuman. Saya lihat, di Puskesmas Jarai diterapkan demikian. Orang sakit, diberi senyuman saja, sudah baikan, apalagi diobati dengan sepenuh hati,” tutur dia. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater