Besok, Pembukaan Pendaftaran Calon Kades

Rabu, 4-September-2019, 11:46


LAHAT ONLINE, Pagar Gunung – Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE melalui Kasi Pemerintahan, Gimin SE menyampaikan bahwa besok awal pembukaan pendaftaran calon Kepala Desa (Kades), Kamis (5/9).

Menurutnya, panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dari depalan desa yang melaksanakan Pilkades di Kecamatan Pagar Gunung telah mempersiapkan diri dan beberapa kali melakukan rapat intern panitia.

“Panitia Pilkades telah terbentuk seutuhnya, insyaallah panitia Pilkades siap melaksanakan Pilkades dan hari ini pembukaan pendaftaran Pilkades di mulai,” ujarnya.

Lebih lanjut, Gimin menuturkan bahwa menurut pantauannya colon kades di tiap desa sudah ada dan di harapkan yang mencalonkan diri untuk mempersiapkan diri serta memenuhi syarat/berkas yang sudah ditentukan.

“Mudah mudahan tidak ada calon tunggal di daerah kita, namun untuk mengetahuinya kita tunggu sampai penutupan pendaftaran calon Kades di tanggal 17 September yang akan datang,” tandasnya.

Sementara itu, Sekcam Pagar Gunung, Marles Yuniardi SKom MM berharap agar proses pelaksanaan Pilkades sampai dengan hari H nanti dapat berjalan lancar.

“Kami minta panita Pilkades di bantu dengan Pjs Kades dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, sehingga Pilkades di kecamatan kita berjalan sukses nantinya,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater