Peletakan Batu Pertama oleh Bupati Lahat Pembangunan Musholah SMA Negeri 1 Merapi Barat

Senin, 2-September-2019, 23:56


MERAPI – Bupati Lahat Cik Ujang.SH menghadiri Cara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola SMA Negeri 1 Merapi Barat, Senin 2/9. Bertempat SMA Negeri 1 Merapi Barat di Jalan Lintas Sumatera Km 12 Merapi Barat.

Hadir juga pada acara tersebut, Kapolsek Merapi Barat yang diwakili, Kepala Dinas BPMD, Pimpinan Perusahan PT. MAS, Pimpinan Perusahaan PT. Wahana, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Merapi Barat, Ketua Komite, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Camat Merapi Barat, Camat Merapi Timur, Camat Merapi Selatan, Kades se- Merapi Area, para Guru dan Siswa/i SMA Negeri 1 Merapi Barat

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya menyampaikan, sangat mendukung sekali dengan diadakan acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholah di SMA Negeri 1 Merapi Barat ini agar kirannya dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, dan juga Cik Ujang berharap dengan Pembangunan Musholah ini kirannya pihak- pihak perusahan yang berada di lokasi Kecamatan Merapi Barat ini dapat mendukung dan mensprot atas pembangunan musholah ini.

Mari kita bersama-sama saling mendukung atas pembangunan musholah ini, dan juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah memberikan motifasi, ide sehingga terlaksananya pembangunan musholah ini.

Dan juga diujung sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang.SH telah meresmikan dan memberi Nama Musholah adalah “AN-NUR ” yang terletak di Kawasan SMA Negeri 1 Merapi Barat.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater