Agar Kian Khusuk, Masjid Desa Danau Bersolek

Senin, 2-September-2019, 17:16


LAHAT ONLINE, Danau – Guna memberikan rasa nyaman dan agar jemaah kian khusuk beribadah, Masjid Desa Danau bersolek mempercantik ruangan masjid, seperti membuat kaligrafi di dinding masjid serta membuat lukisan langit di atap masjid.

Kepala Desa (Kades) Danau, Yasarmin membenarkan hal tersebut, menurutnya suasana ruangan masjid yang nyaman dan sedap di pandang diharapkan dapat menarik masyarakat agar senantiasa beribadah di masjid.

“Dengan dipercantik seperti ini tentu memberikan rasa nyaman dan lebih khusuk dalam beribadah, kami berharap masyatakat dapat meramaikan masjid, terutama sholat berjamaan, ujarnya.

Hal tersebut penting dilakukan, karena jika dibiarkan terbengkalai, tentu masjid tidak nyaman bagi para jemaah. “Insyaallah kedepan, jamaah masjid di desa kita dapat bertambah,” tandasnya.

Sementara itu, jemaah masjid Desa Danau, Ilal sangat menyambut postif hal tersebut, terlebih beberapa tahun terakhir ini, masjid di Desa Danau sangat diperhatikan oleh pemerintah desa.

“Alahmdulillah, pemerintah desa sangat peduli terhadap rumah Allah di Desa Danau ini. Semoga dengan baiknya kondisi masjid membuat masyatakat ringan untuk melangkah ke masjid,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater