Drs Ali Tarmisi : “Alhamdulilah 18 Tahun Berdiri Pembangunan Mushola Baru Terlaksana”

Senin, 2-September-2019, 13:14


LAHAT ONLINE, Ulak Pandan – Lentik gemulai yang dibawakan tiga penari cantik sebagai pembuka mengawali pelaksanaan peletakan batu pertama Mushola SMAN 1 Merapi Barat pada hari ini Senin 2 September 2019.

Kegiatan ini dihadiri Cik Ujang selaku Bupati Lahat, hadir pula Camat Merapi Barat Eti Listiana MM, Camat Merapi Selatan Heri Yulianto S.sos MM, Camat Merapi Timur Miharta, SE.MSi, Fauzan Khoiri Kadis DPMD, Tripika Kecamatan Merapi Barat, Para Kades, Ketua Komite Bahrim, Sesepuh Merapi Barat, Perwakilan PT Mas, PT Wahana serta undangan lainnya.

Drs Ali Tarmisi selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Merapi Barat pada sambutannya mengatakan” SMAN 1 Merapi Barat yang berdiri pada 16 Juli 2001 di era bupati Harunata, saat ini sekolah yang terdiri 52 guru, 557 Siswa dalam kurun waktu 18 tahun telah banyak yang dibangun. Pada hari ini melaksanakan peletakan batu pertama sesuai dengan falsafah sekolah Berprestasi, Bertakwa, Trampil, nantinya Mushola akan dibangun semegah mungkin yang menjadikan Ikon SMAN 1 Merapi Barat” tandas Kepsek

Sementara itu Ketua Komite Bahrim menegaskan bahwa asal mula dibuatnya Mushola ini merupakan pemikiran bersama untuk menampung Siswa, dewan guru yang tadinya hanya bisa menampung 20 orang siswa saja, berawal dari sinilah berkat kerjasama semua pihak akhirnya pembangunan mushola bisa kita laksanakan.

Cik ujang berpesan kepada siswa SMAN 1 Merapi Barat untuk belajar dengan giat, kesempatan tidak datang dua kali untuk itulah tumpuan harapan ada pada kalian. Pemkab Lahat membantu Mushola sebanyak 25 Juta. Bupati menamai Mushola dengan nama An- Nur Bercahaya. Usai wejangan Bupati dilanjutkan pelaksanaan peletakan batu pertama Mushola An- Nur Bercahaya.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater