SUMBER KARYA GELAR MUSDES, CAMAT GUMAY ULU TEKANKAN EKONOMI PRODUKTIF

Sabtu, 31-Agustus-2019, 18:06


LAHAT ONLINE, Sumber Karya – Usai melaksanakan Sholat Jum’at, Warga desa Sumber Karya Kecamatan Gumay Ulu menggelar Musyawarah Desa bersama Camat Gumay Ulu Tarmidi S.Sos.

Dikatakan oleh Camat bahwa Musyawarah desa ini membahas masalah ekonomi Produktif yang sesuai dengan apa yang ada dan apa yang terdapat didesa Sumber Karya, Sabtu 31 Agustus 2019.

Bumdes mesti sejalan dan bergandengan tangan dengan pemerintah kecamatan Gumay Ulu untuk mengembangkan usaha ekonomi produktif.

“Bila BUMdes sejalan dengan pemerintah Kecamatan, BUMNdes akan berkembang dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Sumber Karya melalui usaha ekonomi produktif,” Kata Camat Gumay Ulu Tarmidi S.Sos saat penyampaian usai safarai Jum’at di masjid Syuhada Desa Sumber Karya.

Kemudian sesuai arahan bupati, pihaknya tetap fokus melakukan pembinaan, sekaligus pendampingan terhadap masyarakat desa Sumber Karya untuk mengembangkan usaha ekonomi.

Di samping itu, masyarakat desa Sumber Karya Kecamatan Gumay Ulu didorong mengembangkan usaha ekonomi produktif sesuai potensi yang dimiliki oleh Masyarakat Desa Sumber Karya Kemudian melalui pembinaan dan pendampingan nantinya akan timbul karya – karya ekonomi produktif yang dapat dikembangkan oleh masyarakat didesa ini, Ujar Tarmidi menambahkan.

Hadir dalam Kegiatan ini, Camat Gumay Ulu Tarmidi, S.Sos, Kades Sumber Karya Lioni, Staf Kecamatan Gumay Ulu BPD serta seluruh elemen Masyarakat Desa Sumber Karya.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater