LUAR BIASA, WIDYA MENJADI ANGGOTA DPRD TERMUDA DI LAHAT

23 TAHUN / PARTAI PERINDO / DAPIL II

Jumat, 30-Agustus-2019, 21:53


Lahat – Menjadi anggota DPR atau DPRD merupakan merupakan impian banyak orang, terutama bagi yang terjun ke dunia politik tentunya harapan besar menjadi anggota DPRD terbesit di benak mereka. Hal yang membanggakan tentunya ketika harapan besar menjadi wakil rakyat bisa tercapai. (30/08/2019)

Di Kabupaten Lahat telah terpilih dan dilantik 40 orang anggota DPRD Lahat masa jabatan 2019-2024. Diantara 40 orang tersebut terdapat nama-nama lama dan juga nama-nama baru, namun yang menjadi sorotan adalah diantara sekian banyak politisi senior terdapat salah seorang anggota DPRD termuda di Kabupaten Lahat tahun ini. Dia Adalah Widya Ningsih, SH. MH.

Diusianya yang masih sangat muda yakni 23 Tahun, Widya Ningsih telah mampu melenggang ke kursi DPRD Kabupaten Lahat periode 2019-2024 dan mendapatkan kepercayaan sebagai wakil rakyat. Widya Ningsih menjadi anggota DPRD Lahat termuda di tahun ini setelah dirinya memenangkan kontestasi pemilu pada Dapil 2 Merapi Area (Merapi Barat, Merapi Timur, dan Merapi Selatan).

Widya merupakan politisi dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan pada pembentukkan Fraksi dirinya tergabung dalam Fraksi PDI Perjuangan dimana Partai Perindo memang telah digandeng oleh PDIP pada Fraksi yang sama.

Saat dimintai pendapatnya, Widya Ningsih, SH. MH. menyampaikan kepada Media Lahat Online rasa bangganya menjadi anggota DPRD Kabupaten Lahat tekhusus dirinya menjadi anggota DPRD termuda di Kabupaten Lahat pada periode ini. Dilanjutkannya, Widya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, terutama kedua orang tua, keluarga dan orang-orang terdekat serta masyarakat Merapi Area yang telah mempercayakan amanah ini kepadanya.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan bangga tentunya karena mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Lahat untuk mengemban amanah menjadi anggota DPRD Kabupaten Lahat. Ini merupakan kesempatan saya untuk menjadi orang yang berpengaruh dalam kebijakan pemerintah dengan mengutamakan kepentingan rakyat” kata putri kelahiran Sirah Pulau ini.

“Ini semua tidak terlepas dari dukungan banyak pihak. Jadi saya ingin berterima kasih kepada kedua orang tua, keluarga dan orang terdekat saya, khususnya masyarakat Merapi yang mempercayakan amanah ini kepada saya. Pesan saya untuk semua pemuda, jangan lah takut untuk maju dalam hal apapun, apalagi jika itu untuk kepentingan orang banyak” tambah Widya di akhir wawancara.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater