Mengenal Anggota DPRD Kabupaten Lahat Termuda Periode 2019-2024

Rabu, 28-Agustus-2019, 12:53


Lahat – Widia Ningsih,SH.,MH itulah nama lengkapnya, buah hati dari pasangan Leman C dan Meliana ini adalah seorang anggota legislatif (DPRD) Kabupaten Lahat termuda setelah dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Senin lalu.

Wanita yang akrab dipanggil Widia ini pada awalnya tidak menyangka akan memenangkan pertarungan menduduki kursi perwakilan rakyat di bumi seganti setungguan ini. Namun, dengan percaya diri yang kuat serta dukungan dari orang tua beserta keluarga akhirnya ia dapat menduduki kursi DPRD Kabupaten Lahat.

Widia yang lahir di Desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi Timur 1 Desember 1995 yang lalu ini sedari sekolah sudah senang dengan yang namanya kepemimpinan. Baik di kelas maupun di OSIS serta di BEM. Tentunya dari sinilah ia bergerak untuk maju pada pemilihan legislatif yang lalu untuk membawa visi perubahan di tempat ia mencalonkan diri.

“Alhamdulillah, kepada orang tua, keluarga dan teman-teman saya ucapkan terimakasih telah mendukung dan memilih saya kemarin. Insya Allah nanti saya akan membawa visi yakni menyejahterakan masyarakat terutama di kecamatan Merapi area,” terangnya saat diwawancarai di ruangannya, Rabu (28/08).

Widia juga akan membawa perubahan bagi masyarakat dengan memajukan dunia perekonomian serta mendukung kegiatan-kegiatan masyarakat yang berbau sosial.

Anak ke dua dari tiga bersaudara ini mencalonkan diri sebagai anggota dewan dari partai partai persatuan Indonesia (Perindo) dapil II meliputi kecamatan Merapi Barat, Timur dan Selatan.

“Tidak ada kata yang diucapkan melainkan rasa puji syukur kepada Allah karena telah mengijabah doa saya sehingga saya bisa mewakili masyarakat untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Lahat periode 2019-2024,” pungkasnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater