303 KEPALA TK PAUD SEKABUPATEN LAHAT IKUTI SOSIALISASI PENINGKATAN KAPASITAS PENGELOLAAN PAUD

Rabu, 28-Agustus-2019, 15:50


Lahat – Guna mewujudkan program pendidikan Lahat bercahaya. Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat dengan menggelar kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Pengelolaan PAUD Kabupaten Lahat.

Kegiatan yang berlangsung di Ballroom grand Zuri hotel pada hari rabu (28/08) Pukul 08.00, diikuti oleh 303 peserta yang berasal dari Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTK) Sekabupaten Lahat.

Dari pantauan awak media kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE, MM, MBA, Asisten 1 Ramsi, S.IP, MM, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat Drs.H.Sutoko, M.Si, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat Sukaryo, M.Pd, Kabid TK/SD, Kabid SMP, ketua IGTK Kabupaten Lahat Lis Hariani,S.pd, Ketua GOW Lahat, sekaligus Wakil Ketua Tim PKK Lahat beserta anggota, dan dihadiri langsung oleh ratusan kepala sekolah taman kanak-kanak sekabupaten Lahat.

Kepala Dinas pendidkan dan Kebudayaan Lahat Drs.H.Sutoko, M.Si dalam sambutannya menyampaikan,ucapan selamat datang pada seluruh peserta Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Pengelolaan PAUD.

“Kegiatan ini sangat baik sekali untuk kita ikuti secara seksama, guna peningkatan kapasitas pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini khususnya di Kabupaten Lahat,” ujar Sutoko.

Sementara itu ditempat yang sama mewakili Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam hal ini diwakili langsung oleh wakil Bupati Lahat H.Hariyanto, SE. MM, menyampaikan, bahwa di tangan anak didik kita dari mulai Usia Dini PAUD TK inilah bangsa akan terus berkembang.

“Terima kasih atas kunjungannya saudara narasumber Dr.H Dwi Priono mudah-mudahan dengan kegiatan hari ini banyak memberikan bantuan kepada baik sarana maupun prasarananya dan cita-citanya pendidikan yang kebih baik lagi,” ungkapnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater