Bangun Jembatan, Warga Sukoharjo Senang

Selasa, 27-Agustus-2019, 23:31


LAHAT ONLINE, Sukoharjo – Untuk membantu akses warga, saat ini tengah berlangsung pembangunan jembatan di Desa Sukojarjo SP 2 Palembaja, tepatnya di jalan desa Blok B, Selasa (27/8).

Kepala tukang yang membangun proyek jembatan tersebut, Herdan membenarkan proyek bangunan jembatan permanen tersebut dengan panjang 6 meter dan lebar 4 meter dengan ketinggian jembatan 4 meter.

“Selama proses penggalian pondasi, jembatan kita tutup dengan terpal agar pekerja kita tak kepanasan. Untuk masalah dana pembangunan jembatan kami tidak tahu dari mana, karena kami cuma pekerja,” katanya.

Lebih lanjut, Herdan menuturkan untuk masalah dananya silakan bertanya ke Sekretaris Desa (Sekdes) atas nama Yuli. “Biasanya dia yang mengawasi kami bekerja disini tiap hari,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu warga sekitar, Pramu menyambut baik pembangunan jembatan permanen, pasalnya selama ini masyarakat melintasi jembatan darurat dari bambu yang cepat rusak.

“Kami sangat senang dan terbantu, karena dengan adanya jembatan ini nanti, masyarakat yang hendak ke Lahat dan ke kebun tidak lagi memutar, karena jika melewati jalan Blok B ini cepat sampai,” katanya. (TERIMO/22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater