DILANTIK HARI INI, TATAN KEMBALI DUDUKI KURSI WAKIL RAKYAT

Senin, 26-Agustus-2019, 18:57


Lahat – Pada hari ini telah dilaksanakan pelantikkan anggota DPRD Kabupaten Lahat periode 2019-2024 yang telah terpilih pada 17 Juli 2019 lalu, sebanyak 40 orang wakil rakyat ini dilantik di Gedung DPRD Kabupaten Lahat dan dihadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH. beserta Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto, SE. MM dan para jajaran kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Lahat, tak tinggal hadi juga para keluarga dari anggota DPRD yang baru. (Senin, 26/08/2019)

Dari sederet nama anggota DPRD yang baru saja dilantik, kembali terdapat nama Tanhar Efendi, SH. Pria yang akrab disapa Tatan ini kembali menduduki jabatan anggota DPRD Kabupaten Lahat 2019-2024. Ini merupakan kali kedua Tatan menduduki kursi wakil rakyat di Kabupaten Lahat dimana pada periode sebelumnya ia juga menjadi anggota DPRD Kabupaten Lahat periode 2014-2019.

Dalam pelantikan tersebut, Tatan yang hadir bersama istri dan keluarga tampak begitu bahagia dan bersyukur atas anugerah Tuhan Yang Maha Esa yang memberikan kesempatan kembali menjadi wakil rakyat di Kabupaten Lahat. Seperti diketahui, Tatan terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Lahat untuk Daerah Pemilihan (Dapil) II Merapi Area (Merapi Barat, Merapi Timur, Merapi Selatan).

“Alhamdulillah, Terima Kasih kepada masyarakat Kabupaten Lahat atas kepercayaan, doa dan restunya khususnya masyarakat Merapi Area. Kami selaku anggota DPRD Kabupaten Lahat siap mengemban amanah ini dengan baik” Ucap Tatan, yang juga merupakan panutan para pemuda di Kabupaten Lahat.

Pemuda Kabupaten Lahat, Aji Abdul Arip, SE. mengucapkan “Selamat dan Sukses untuk kando Tatan dan para anggota DPRD Kabupaten Lahat lainnya atas pelantikan hari ini, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata’ala” ujarnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater