40 NAMA ANGGOTA DPRD KAB. LAHAT MASA BAKTI 2019 – 2024

Senin, 26-Agustus-2019, 13:32


LAHAT ONLINE, Lahat – Pada hari ini Bupati Lahat mengambil Sumpah Janji para Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Terpilih masa bakti 2019 – 2024. Acara pelantikan berlangsung Khidmat dan tertib di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lahat. Adapun Nama Anggota Dewan yang di lantik pasa hari ini Senin 26 Agustus 2019 ialah.

Daerah Pemilihan I (10 kursi)

Ardiansyah dari PKB,Gharu dari Partai Gerindra, Samarudin dari PDI P, Sri Marhaeni Wulansih dari Golkar, Arry dari NasDem, Firiyanto dari PKS, H Junaidi dari PPP,M Ariadi dari PAN,M Munawir Safei dari partai Hanura Fitrizal Homisi dari Partai Demokrat.

Daerah Pemilihan II (6 kursi)

Yunani dari PKB, Imanullah dari partai Gerindra, Tanhar Effendi dari Partai Golkar, Widia Ningsih dari Partai Perindo, Andi Sucitera dari PAN Iduar Alamsyah dari Partai Demokrat.

Daerah Pemilihan 3 (7 Kursi)

Novran Marjani dari Partai Gerindra, Ardiansyah dari PDI P,H Mim Haimi dari partai Golkar, Baktiansyah dari Partai Perindo, Deka Ariandi dari PPP, Balkisri dari Partai Demokrat dan Ismail Arifin dari PBB.

Daerah Pemilihan 4 (8 kursi)

Wiwin Andaini dari PKB, Novan Firmansyah dari Partai Gerindra, Dendi Alexander dari partai Gerindra, Dedi Candera dari PDI P , Yudiansyah dari Partai Golkar, Zamroni dari NasDem, Pajeroni dari PPP dan Ahmaf Barmawi dari Partai Demokrat.

Daerah Pemilihan 5 (9 kursi)

Edwar dari PKB, Sutra Imansyah dari partai Gerindra, Litran Efendi dari PDI P, Drs H Chozali Hanan dari Golkar, Nizaruddin dari PPP, Aliman Syahri dari PAN, Lion Faizal dari Partai Hanura Nanda Pinola Harahap dari Partai Demokrat dan Muhammad Tabroni dari Partai Demokrat.

itulah nama – nama Anggota Dewan Kabupaten Lahat masa bakti 2019 – 2024.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater