CURUP BULUH MULAI MENGGELIAT LAGI BERSAMA PLN PEDULI

Senin, 26-Agustus-2019, 10:31


LAHAT ONLINE, Lubuk Selo – Bantuan Tahap I CSR dari Program PLN Peduli di Curup Buluh sudah selesai yang diwujudkan dalam bentuk bangunan Gapura I dan Gapura II.

Saat di konfirmasi Awak Media Senin 26 Agustus 2019, Ahmad Yaumal Ketua Pokdarwis Menjelaskan Dengan adanya program PLN Peduli, berarti saat ini keberadaan Wisata Alam yang berupa Air Terjun 7 Tingkat yang di kenal dengan nama CURUP BULUH, di desa Lubuk Selo, Kec. Gumay Ulu, Kab. Lahat Sumarmtera Selatan, sudah mulai ada yang memperhatikan, walau baru dari salah satu BUMN yang mengucurkan dana CSR nya untuk pembangun infrastruktur di Curup Buluh, Ujar Yaumal.

Kemudian, Sehabis pembangungan tahan I, maka akan segera dilanjutkan dengan pembangunan tahap II yaitu berupa pembangunan Mushola 1. WC 4 pintu, miniatur Taman depan Curup serta pengadaan kotak sampah, Jelas Yaumal Menambahkan

Selanjutnya, Frasn Supardi Selaku Pembina Serta Penasihat Pokdarwis KCH Curup Buluh menambahkan ” Semoga pembangunan tahap II nanti juga berjalan lancar, sehingga akan lebih mempercantik keberadaan Curup Buluh ke depanya, dan pihak PLN sudah siap mendukung pembangunan infrastruktur di lokasi wisatanya” Katanya.

Yang masih menjadi masalah besar saat ini dan belum terkaver oleh Program PLN Peduli, adalah akses jalan menuju lokasi yg masih parah, tentunya ini juga menjadi masalah yg serius. Mohon perhatian dari pihak terkait untuk bisa ikut ambil bagian demi majunya dunia Wisata di Lahat, Harap Frans Supardi.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater