Lahat Selatan Rutin Rapat Konsolidasi

Minggu, 25-Agustus-2019, 20:42


LAHAT ONLINE, Lahat Selatan – Camat Lahat Selatan, H Budi Utama SIP MM mengatakan pentingnya rutin melakukan rapat konsolidasi untuk menjaga kekompakan, persatuan dan memperteguh hubungan antar pegawai kecamatan.

“Tentu rapat kosolidasi akan rutin kita lakukan di Kantor Camat Lahat Selatan. Dengan demikian, kita semua berharap agar terciptanya suasana yang kondusif di lingkungan Pemerintahan Kecamatan Lahat Selatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, selain rutin melakukan rapat kosolidasi dengan staf, H Budi Utama juga menuturkan juga akan secara rutin melakukan rapat koordinasi dengan desa desa yang ada di Kecamatan Lahat Selatan.

“Semua elemen akan kita jaga kekompakannya, karena itu desa desa juga akan rutin kita lakukan rapat koordinasi, sehingga dengan rapat tersebut, apabila ada permasalahan dan mengambil keputusan, dapat kita selesaikan bersama sama,” tandasnya.

Senada, Ketua TP PKK Kecamatan, Lisnawati juga akan secara rutin memberikan pengarahan dan pertemuan dengan TP PKK yang ada di desa. “Dengan demkian, diharapkan semua kegiatan kita dapat berjalan sebagai mana mestinya,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater