Delapan Kades Lama di Pagun Siap Pertahankan Kedudukan

Sabtu, 24-Agustus-2019, 16:10


LAHAT ONLINE, Pagar Gunung – Kecamatan Pagar Gunung tahun ini akan menggelar delapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak dan ini merupakan Pilkades terbanyak di Kabupaten Lahat dalam satu kecamatan.

Menurut informasi yang beredar, dari delapan desa yang turut berpartisipasi dalam Pilkades serentak, seluruh Kades lama yang menjabat sebelumnya siap mempertahankan posisinya kembali.

“Informasinya demikian, seluruh Kades lama yang menjabat akan kembali turun di Pilkades. Namun kita tidak bisa memastikan hal ini secara pasti, karena Pilkades masih beberapa bulan lagi,” ujar Ketua Forum Kades Kecamatan Pagar Gunung, Efranidi.

Yang terpenting, Efran berharap agar Pilkades di Kecamatan Pagar Gunung nantinya dapat berjalan lancar. “Kami berharap agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan pasca Pilkades nanti. Mari kita sama sama jaga Kecamatan Pagar Gunung agar tetap kondusif,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE disampaikan Kasi Pemerintahan, Gimin SE mengatakan dari delapan Pilkades tahun ini, ada beberapa desa yang Kadesnya sudah di jabat oleh Pjs.

“Ada pun desa yang akan berpartisipasi dalam Pilkades tahun ini di antaranya Desa Air Lingkar, Karang Agung, Danau, Sawah Darat, Kedaton, Rimba Sujud, Pagar Agung dan Germidar Ulu,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater