Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

GAWAT !!! … SISWI SMK DILAHAT DI SETRIKA MAKWONYA

Jumat, 23-Agustus-2019, 11:12


LAHAT ONLINE, Lahat – Terkait viralnya dimedia Sosial penganiayaan terhadap anak pada kemarin 22 Agustus 2018 sore sekitar pukul 18.00 WIB, Media ini mencoba menelusuri beberapa Fakta yang terjadi dilapangan, termasuk menemui Makwo diduga tersangka yang menganiaya Korban dikediamannya di bilangan Perumahan Lembayung Manggul Lahat, Jum’at 23 Agustus 2019.

Menurut keterangan sebut saja L Makwo dari SA korban penganiayaan bahwa ia khilaf karena anak tersebut (SA) sering membandel sehingga ia kalap mata dan secara spontanitas SA disiriam Air, dan memang ketika itu SA lagi menggosok pakaian, karena melihat SA masih cerewet membuat L ( Makwo SA ) geram sehingga setrika yang panas tersebut di ambilnya lalu menggosokkan kebadan SA.

” Dio tu (SA) nakal nian, lah dari SD,SMP dan Sekarang SMK dio tinggal di tempat kami ni, mamaknyo tu adek aku kandung, dan memang budak tu nakal nian, nah entah ngapo kemarin sore kesabaran aku lah abes nian, mbuat aku kalap mato laju ku gosokke kebadan dio tulah dan memang keadaan dio lagi nggosok baju” Ujar L Makwo SA.

Saat media menanyakan apakah L menyesal  dengan perbuatannya ? dengan suara terbata – bata ia mengaku menyesal, karena menurut L, SA sudah dianggap anak kandungnya.

” Nyesel aku pak, memang kemarin tu aku lah abes nian kesabaran, aku tu sayang samo dio segalo kendak di tujuke galo lah ku anggap anak aku dewek dio tu” Ucapnya.

Namun, Berbalik arah dengan yang dikatakan Makwo SA, saat media mencoba mengonfirmasi kesekilah SA, Hendri salah satu guru yang mengajar di SMK tempat SA bersekolah bahwa anak tersebut orangnya pendiam dan baik.

” Kalau disekolah ia rajin, baik dan memang agak pendiam anaknya, Namun kalau masalah dirumahnya memang kita tidak tahu” Ucap Andre secara Singkat.

Sementara itu, IKA tetangga korban, yang tempat SA mengadukan nasibnya ketika ia lari dari rumah karena di setrika oleh Makwonya. Menurut Ika SA orangnya baik kalau sekolah sering lewat didepan kontrakannya.

” Dio (SA) sering lewat sini kalau berangkat sekolah, nah Kemarin dio ni nangis – nangis datang kesini, Kami tekejot pas tejingok belakangnyo lah melepuh kayak tebakar, pas kami tanyo rupanyo dio di setrika oleh makwonyo dewek, Kami Obati dio karno kasihan kami” Ujar Tika memberikan keterangan.

Menurut Tika Kasus ini sudah dilaporkan kepihak kepolisian ” Semalam sudah kita serahkan kepihak berwajib dengan di antar oleh bibinya sendiri” Ucapnya singkat.

(Dias)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Kamis, 27-Februari-2020 - 20:33

Risansi : “Lonsum Deal, Medco tak Hadir”

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

KIKIM SELATAN - Kamis, 27-Februari-2020 - 13:20

Hama Seramg Padi desa Nanjungan

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

LAHAT - Rabu, 26-Februari-2020 - 23:36

PWI Lahat Resmi Dikukuhkan PWI Sumsel

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Rabu, 26-Februari-2020 - 14:30

Kantor Camat Pulau Pinang Sepi Tak Berpenghuni

selengkapnya..

PAGAR ALAM Selasa, 25-Februari-2020 - 19:14

IKSS GELAR LOKAKARYA BAHASA SEGANTI SETUNGGUAN

selengkapnya..

KIKIM BARAT - Selasa, 25-Februari-2020 - 19:07

Wanaraya, wakili Kikim barat dalam lomba desa

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Selasa, 25-Februari-2020 - 08:50

Imran tuna netra, Dapatkan Bantuan para Dermawan

selengkapnya..

LAHAT - Senin, 24-Februari-2020 - 20:23

Grup Marawis Padati Desa Merapi

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater