Wabup Lepas Atlet Pencak Silat ke Aceh

Rabu, 21-Agustus-2019, 22:17


LAHAT ONLINE, Lahat – Bertempat di ruang kerja Wakil Bupati (Wabup) Lahat, H Haryanto melepas satu satunya atlet pencak silat yang turun di ajang O2SN jenjang SMK tingkat Nasional di Provinsi Aceh.

Atlet bernama Ahmad Rizki Ramadani di dampingi pembimbingnya, Bramanti direncanakan akan berangkat dari Lahat Jumat Malam (22/8) mengingat pertandingan akan di mulai pada tanggal 26 – 30 Agustus.

“Kami bangga atas capaian yang telah diraih oleh Ahmad Riski Ramadani yang merupakan siswa SMK Negeri 1 Lahat, karena telah membawa nama Kabupaten Lahat ke kancah Nasional,” ujarnya.

Sementara itu, pendamping Atlet, Bramanti menututkan agar atletnya yang merupakan Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dapat memenuhi target.

“Kami berharap minimal rama meraih perunggu bahkan lebih. Karena itu, kami minta doa dulur dulur sekalian, terutama doakan kami agar selamat dan sehat sampai pulang nanti,” katanya.

Lebih lanjut, Bramanti mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pemerintah, pihak sekolah dan organisasi yang telah memberikan bantuan dan perhatian untuk keberangkatannya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater