SEKDA : PEJABAT HARUS KERJA SAMA DENGAN WARTAWAN

Rabu, 21-Agustus-2019, 19:30


LAHAT – Sekertaris daerah Kabupaten Lahat Januarsyah,SH mengatakan bahwa pers harus diberdayakan untuk memberikan daya dukung pembangunan di Kabupaten Lahat.

Pernyataan itu disampaikannya langsung (21/8/2019) di Hotel Calesta Lahat dihadapan pengurus PWI semua tingkatan dan puluhan wartawan dalam rangka membuka sosialisasi UU pers sekaligus uji kompetensi wartawan.

Selanjutnya sekda menandaskan bahwa peran pers menjadi sangat penting untuk memberikan informasi yang utuh kepada masyarakat terkait hasil pembangunan, katanya.

Sebaliknya pers juga sangat dibutuhkan untuk menjadi perpanjangan tangan rakyat guna memberi informasi kepada pemerintah menyangkut aspirasi dan kejadian kejadian di daerah melalui produk jurnalistik yang baik, katanya.

Melalui uji kompetensi wartawan( UKW) ini, diharapkan dapat melahirkan wartawan wartawan berkompeten, profisional dan produktif, sebab wartawan kompten diyakini mampu melakukan produk jurnalistik yang baik, katanya.

Dengan demikian pemerintah Kabupaten Lahat siap saling bersinergi dengan pers untuk sama sama membangun Kabupaten Lahat, ujar Sekda ( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater