GRAB LAHAT TURUT MERIAHKAN KARNAVAL HUT RI KE 74

Minggu, 18-Agustus-2019, 23:59


LAHAT ONLINE, Lahat – Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Pemerintah Kabupaten Lahat mengadakan kegiatan Pawai Karnaval dan Baris Berbaris dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 Tahun 2019, minggu (18/8)

Pawai Karnaval dan Baris Berbaris ini diikuti banyak peserta baik dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), OPD, Ormas , Panguyuban dan Umum yang dimulai pada pukul 07.30 – Selesai.

Dinas Komunikasi dan Informasi berkerja sama dengan Grab Lahat untuk menikuti Acara Pawai Karnaval dimana pihak Grab Lahat menurunkan kurang lebih 50 motor dalam mengikuti pawai tersebut dan pihak Diskominfo membawa Mobil Hias untuk mengawal mitra-mitra Grab Lahat.

Menurut City Lead Lahat Pagaralam Yanur Ramadani “Dalam pawai ini kami Bersama kominfo melakukan pawai karnaval dan sangat di Apresiasi oleh Bupati Lahat Cik Ujang, di panggung kehormatan beliau menggunakan Jaket dan Helm Grab dan Turun dari panggung untuk berfoto Bersama peserta Karnaval”

Pawai Karnaval dan Baris Berbaris di mulai dari Lapangan Eks. MTQ Lahat Lanjut ke Arah Masjid Mutaqin, BRI Cab. Lahat, Bioskop Ringkeh Pasar Lama dan Finis di Pasar Kangkungan.

Menurut Drs. H. Agustiar Effendy, M.Si selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika “Hadirnya Grab di Kabupaten Lahat sebagai salah satu bentuk pembangunan berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Semoga dengan hadirnya Grab dapat mempermudah masyarkat dalam layanannya yang berbasis elektronik dengan layanan digital dan besinergi dengan semua pihak”

Bupati Lahat sangat merespon baik rombongan Grab dan Diskominfo saat berada di panggung kehormatan, beliau juga menggunakan attribute Grab sehingga berbaur dan berfoto Bersama di bawah panggung Bersama mitra Grab Lahat.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater