Pengadilan Negeri Lahat Gelar Peringatan HUT Mahkamah Agung RI Ke-74 Tahun 2019

Senin, 19-Agustus-2019, 23:59


Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H Haryanto.SE MM MBA beserta Unsur Forkompimda menghadiri Upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung RI Ke-74 di Kantor Pengadilan Negeri Lahat yang di ikuti juga oleh para Pegawai Pengadilan Negeri Lahat, Pengadilan Agama serta Pelajar, Senin 19/8. Pagi. Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Lahat.

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Tahun 2019 Mahkamah Agung Republik Indonesia dilaksanakan di Pengadilan Negeri Lahat.

Ketua Pengadilan Negeri Lahat Yoga Dwi Ariastomo Nugroho.SH MH pada Upacara Peringatan HUT RI Ke-74 Tahun 2019 membacakan Amanat dari Ketua Mahkamah Agung Republik Indinesia, Pertama Hari Jadi Mahkamah Agung merupakan agenda tahunan yang tidak sebuah peringatan seremonial namun merupakan momentum untuk kembali menreflikasikan keberadan mahkamah agung dalam tatanan kenegaraan serta konstribusi lembaga peradilan dalam perkembangan masyarakat dan negara.

Momen ini juga menjadi sarana untuk kembali mengukuhkan kometmen kita dalam memberikan layannan terbaik di bidang hukum dan keadilan memperkuat kerjasama dan membangun solidasi internal yang akan menjadi energi pendorong dalam melaksanakan pelayanan lembaga peradilan. Kemudian juga seusai melaksnakan Upacara juga diadakan Pemberian Penghargaan Satya Lencana yang diawali oleh Ketua Pengadilan Negeri Lahat yang secara langsung di serahkan oleh Bupati Lahat bersama Wakil Bupati Lahat serta Unsur Forkompimda Kabupaten Lahat.

Kemudian juga dilanjutkan dengan acara Syukuran Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke-74 mengusung Tema” Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi untuk Masyarakat “. sekaligus Pemotongan Nasi Tumpeng.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater