PETUGAS DAN PESERTA UPACARA DI MUARA PAYANG AKUI BERLANGSUNG KHIDMAT

Sabtu, 17-Agustus-2019, 16:42


LAHAT ONLINE, LAWANG AGUNG LAMA – Pelaksanaan upacara dalam rangka HUT RI ke 74, di Kecamatan Muara Payang berlangsung khidmat.

Camat Muara Payang Abdul Rauf S STP MSi mengatakan, bahwa upacara yang dilaksanakan di Kecamatan Muara Payang, berlangsung di lapangan kantor Camat Desa Lawang Agung Lama.

“Alhamdulillah, jalannya upacara ini khidmat, peserta upacara mengikutinya dengan tenang dan khusyu,” kata dia, Sabtu (17/08).

Lanjut Rauf, dirinya pada saat upacara, menjadi inspektur, sedangkan peserta upacara sendiri, terdiri dari berbagai elemen masyarakat Kecamatan Muara Payang.

“Pesertanya dari Kades, ASN, Honorer, BPD, TP PKK kecamatan dan desa, siswa mulai dsri Paud, TK, SD, SMP dan SMA. Sedangkan tamu undangan dari unsur Tripika Kecamatan Muara Payang dan para tokoh,” ungkap dia.

Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIk MSi melalui Kapolsek Jarai Iptu Hendrinadi SH MH, didampingi Bripka Mareas, sebagai komandan upacara mengaku, bahwa pelaksanaan upacara disana, berjalan lancar.

“Alhamdulillah, upacara berjalan lancar. Ini berkat, latihan dari Paskibra, serta petugas upacara, yang hari hari sebelumnya memang sudah dipersiapkan,” ungkapnya. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

KOTA AGUNG - Selasa, 06-Juni-2023 - 23:59

PEMDES SUKARAMI BANGUN GEDUNG SERBAGUAN 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater