MARSI : “UPACARA 17 AGUSTUS MOMEN SAKRAL”

Sabtu, 17-Agustus-2019, 15:38


LAHAT ONLINE, JARAI – Tepat pada tanggal 17 Agustus 2019, di Lapangan Hitam Kecamatan Jarai, dilaksanakan upacara dalam rangka memperingati kemerdekaan RI ke 74 tahun.

Camat Jarai Marsi SE MM mengatakan, bahwa uapacara tersebut merupakan momen sakral, yang dilaksankaan di seluruh wilayah Indonesia secara serentak.

“Ini merupakan momen sakral, dimana upacara ini, dilaksankanan di seluruh penjuru negeri ini, termasuk di Jarai,” kata dia, Sabtu (17/08).

Lanjut Marsi, dia bersyukur, karena upacara di Jarai dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Hal itu, menurutnya merupakan kerjasama yang baik, serta kerja keras dari semua elemen yang terlibat didalamnya.

“Alhamdulillah, acaranya dapat berjalan dengan lancar. Para peserta juga nampak sangat antusias sekali, ini merupakan bentuk rasa syukur, silaturahmi dan kebersamaan masyarakat Kecamatan Jarai dalam memeriahkan HUT RI ke 74. Kami bangga dapat melaksanakan peringatan kemerdekaan negara yang kita cintai bersama ini, seraya dapat terus mendoakan arwah para pahlawan yang telah susah payah, merebut kemerdekaan dari para penjajah. Mudah mudahan kedepan acara perayaan HUT RI ini akan lebih meriah lagi,” ujarnya

Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIk MSi melalui Kapolsek Jarai Iptu Hendrinadi SH MH menuturkan, bahwa peringatan ini, merupakan sinergisitas dari berbagai pihak, termasuk unsur Tripika Kecamatan Jarai.

“Iya, ini verkat sinergisitas yang baik, komunikasi yang baik serta kerja keras kita semua. Semoga, dihari peringatan kemerdekaan RI yang ke 74 ini, kita tetap diberkahi semangat juang, dan semangat patriotisme,” ungkap dia.

Dalam upacara tersebut, turut hadir, Koramil 405-08/Jarai, Polsek Jarai, Kepala UPTD di Kecamatan Jarai, Kepala Sekolah, dari SD, SMP, SMA sederajat, para Kades, TP PKK serta masyarakat. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater