SD se Kecamatan Pulau Pinang Meriahkan HUT RI

Jumat, 16-Agustus-2019, 14:40


LAHAT ONLINE, Pulau Pinang – Tak mau kalah dengan kecamatan lainnya, yang turut memeriahkan HUT RI, anak anak SD se Kecamatan Pulau Pinang juga turut memeriahkan HUT RI dengan beraneka ragam lomba.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh SD se Kecamatan Pulau Pinang tersebut si sambut antusias oleh anak anak SD dan para tenaga pengajar.

Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Pulau Pinang, Thamrin AY SPd mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperingati pahlawan kita yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan.

“Penting bagi kita tenaga pedidik untuk memberikan edukasi ke anak anak bahwa peringatan HUT RI penting dilakukan guna mengenang jasa pahlawan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Thamrin menuturkan kegiatan perlombaan antar siswa SD tersebut berjalan lancar. “Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan yang terpenting peserta senantiasa menjunjung tinggi sportivitas,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala SD Negeri 3 Pulau Pinang, Selvi Rianita SPd berharap dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar siswa dan tenaga pengajar.

“Dengan kegiatan ini seluruh SD berkumpul di satu tempat, dapat bercanda dan bercengkrama. Selain mengikuti lomba, kegiatan ini tentu dapat mempererat tali silaturahmi kita semua,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater