Pidato Kenegaraan Presiden RI pada Perayaan HUT RI KE-74 2019 di gedung DPRD Lahat

Jumat, 16-Agustus-2019, 11:30


Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang.SH bersama Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE MM MBA menghadiri Rapat Paripurna XIV Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2019. Dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019. Jum’at 16/8. Pagi. Bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kab.Lahat.

Hadir juga pada Rapat Paripurna XIV Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2019 dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI pada Perayaan HUT RI Ke-74 Tahun 2019, Unsur Forkompimda Kabupaten Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Wakil Ketua I DPRD dan Wakil Ketua II DPRD, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Subden Pom, Para Anggota Dewan, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang,Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua DWP, Ketua Persatuan Istri Anggota Dewan, Ketua Persit Chandra Kirana, Ketua Bhayangkari, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Legiun Vetran, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Kabag, Camat, Lurah dan Pimpinan BUMN dilingkungan Pemkab.Lahat

Adapun pada Rapat Paripurna XIV Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2019, dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dan Perayaan HUT RI KE-74 yang secara langsung di buka oleh Pimpinan Sidang Samarudin.SH. Pada Rapat Paripurna XIV Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2019 juga menyampaikan dan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI pada Perayaan HUT RI Ke-74 Tahun 2019.

Republik Indonesia Tahun 2019 yaitu sumber daya manusia Indonesia maka bersama ini kami mengajak, menghimbau kepada seluruh komponen bangsa untuk dapat memperingati Hari Ulang Tahun Jemerdekaan Republik Indonesia, dalam rangka mengisi kemerdekaan hingga dan dapat terlaksana dengan baik pada kita para pejuang bangsa yang telah rela berkorban untuk menegakkan dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Perjuangan Bangsa yang telah tumbuh di tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.
Akan memberikan limpahan rahmat dan karunia-nya sehingga dapat memberikan pemikirannya untuk pembangunan daerah Republik Indonesia.

Fhoto/ Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater