Hut RI 74, Bupati Lahat melepas Peserta Jalan Santai

Rabu, 14-Agustus-2019, 18:46


Lahat – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Bappeda Lahat bekerjasama sama dengan KONI Lahat mengelar Jalan Santai bersama yang di kelepas secara langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH yang didampingi oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE MM MBA, kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke- 74 Tahun 2019, Rabu 14/8. Pagi

Peserta yang mengikuti Jalan Santai terdiri dari Pelajar, Jajaran OPD, TNI,POLRI dan Masyarakat Kabupaten Lahat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesi Ke- 74 Tahun 2019 dan juga Pihak Panitia Pelaksana telah menyiapkan berbagai macam hadiah dengan Pengundian Kupon, hadiah bisa di bawah pulang kerumah masing- masing. Kemudian juga pada Jalan Santai kali ini mengambil Tema ” Kita Bergerak Menuju Indonesia Maju dan Lahat Semakin Bercahaya “. Adapun Rute Jalan Santai Finish Lapangan Seganti Setungguan Lahat menuju depan SD Percontohan, Depan Kantor Dinas Perhubungan, Depan Polres Lahat, Depan Dinas Kesehatan, Depan Kodim Lahat dan kembali ke Finish MTQ Lahat.

Hadir juga pada Jalan Santai bersama, Dandim 0405 Lahat Letkol.Kav Sungudi.SH,M.Si, Kapolres Lahat AKBP. Ferry Harahap.SIK, Kajari Lahat Jaka Suprana.SH MH, Ketua Pengadilan Negeri,Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto,Ketua DWP, Ketua Persit Chandra Kartika, Jajaran OPD, Kabag dan seluruh Peserta Jalan Santai.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya mengatakan,dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 74 Kabupaten Lahat Tahun 2019 dalam keadaan sehat walafiat, peserta jalan santai yang saya hormati kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian acara dari berbagai kegiatan yang telah diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Kabupaten Lahat Tahun 2019.

Kita sadari jalan santai merupakan salah satu kegiatan olahraga guna menjaga tubuh tetap sehat karena kesehatan adalah modal utama bagi kita dapat total dalam beraktivitas kegiatan ini janganlah hanya dilakukan pada hari-hari besar saja tetapi harus dilakukan rutin karena bisa membuat tubuh yang sehat jiwa ya yang kuat dengan demikian ke depan akan banyak lagi lahir generasi yang handal untuk meneruskan di Kabupaten Lahat ini hadirin yang saya hormati ini saya mengajak masyarakat Kabupaten Lahat untuk menumbuh kan rasa kekeluargaan membangkitkan jiwa gotong royong mempererat tali silaturahmi serta membangkitkan Semangat Kemerdekaan Indonesia dengan perjuangan mengisi pembangunan sesuai dengan kemampuan dan profesi masing-masing sehingga pada akhirnya akan terwujud lahat yang “bercahaya”.

Sudah saatnya semua elemen masyarakat untuk bersatu lebih meningkatkan atau meningkatkan daerah membangun lahat tercinta Lahat yang kita punya bersama kita jaga dan bersama kita bekerja.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater