KEMERIAHAN HUT RI SD 05 KIKIM TIMUR ADAKAN LOMBA

Rabu, 14-Agustus-2019, 17:56


LAHATONLINE,Paduraksa – Dalam rangka peringatan hut kemerdekaan republik indonesia ke 74, SDN 05 Paduraksa Kecamatan Kikim Timur Kabupaten lahat gelar berbagai jenis lomba,Selasa (14/8)

Antusias para siswa siswi beserta dewan guru mengikuti lombamengatakantuk memeriahkan peringatan hari lahir kemerdekaan republik indonesia ke 74.

Salah Saturday guru Indarti mengatakan hari ini pihak sekolah mengadakan berbagai jenis lomba trasional mulai dari lomba balap karung, makan krupuk, lomba bawa kelereng dan lainnya dalam rangka memperingati hut kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

“Lomba tersebut dikuti oleh seluruh siswa siswi beserta dewan guru, ” Kata dia.

selain itu elis mengatakan Peringatan Hut kemerdekaan republik indoelnesia ke 74 untuk mengajarkan kepada sisiwa siswi disini betapa pentingnya hari bersejarah ini bagi bangsa indonesia.

Dimana, para pejuang terdahulu rela mengorbankan nyawa hanya untuk merebut kemerdekaan republik indoenesia dari tangan penjajah. Kini, indonesia sudah merdeka, sebagai generasi penerus bangsa kita harus wajib mempertahankan apa yang sudah diberikan para pejuang terdahulu.

“Oleh sebab itu, dengan adanya lomba ini bisa menjadi mumentum sebagai pelekat dan kekompakan kita bersama. Karena bangsa indonesia bisa merdeka itu berkat kekompakan dan kebersamaan para pejuang terdahulu, ” Tuturnya (Ar3).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater