EENG MUDA : “RACIKAN JUS PINANG ANGKRINGAN 850, SEGAR”

simpang empat kejaksaan 'graha kapling'

Selasa, 13-Agustus-2019, 21:32


LAHAT ONLINE, Lahat – Di Kabupaten Lahat, kini ada minuman segar yang lagi diburu oleh masyarakat. Minuman berkhasiat tinggi itu diminati kaum lelaki yang ingin lebih berstamina.

Minuman tersebut adalah jus pinang muda. Minuman ini belum familiar di masyarakat Lahat, namun Masyarakat sekitar meyakini konsumsi jus ini bisa tambah energi dan vitalitas.

Saat Lahat Online mampir, gerai jus pinang muda ANGKRINGAN 850 terlihat ramai. Lokasi tepatnya tidak jauh dari Simpang Empat Kantor Kejaksaan Lahat, tepatnya di Foodcoury Graha Kapling Bandar Jaya Lahat.

Bahan utamanya adalah daging buah pinang muda yang diambil kemudian diblender dan ditambah berbagai varian rasa lainnya. Ada jus pinang muda alami ada juga jus pinang yang ditambahkan dengan telur ayam kampung, telur bebek ijo. Semua varian rasa tersebut diracik oleh pemiliknya yaitu Bakrun Satia Darma (BSD), seorang Lawyer/Advokat dan juga Owner dari Media Lahat Online dan Sriwijaya Online.

“Alhamdulillah, ini baru hari kedua, dan sudah ada warga yang mencicipi, Usaha ini tekuni seraya menciptakan lapangan kerja” kata BSD, Selasa (13/8/2019).

Dari berbagai sumber literatul, BSD menyebutkan khasiat dari jus pinang muda yang dijualnya itu beragam dan sudah teruji. Manfaatnya bisa menambah stamina, vitalitas, mengatasi nyeri sendi, mengatasi stres berlebihan, mengobati sakit lambung, melancarkan haid dan mencegah keputihan. Bisa juga mengangkat sel kulit mati, awet muda, cegah jerawat dan menjaga kesehatan miss V.

“Harga jus pun murah meriah dan beragam. Mulai dari Rp15 ribu hingga Rp 20 ribu per gelasnya,” sebut BSD

Sementara itu salah seorang pelanggan EEN MUDA, mengatakan “terakhir saya minum jus pinang ini di Jambi, racikan rasanya sama seperti di jambi, segar” ujar crosser dari club motor KULAT ini

Pelanggan lainnya Safrin SH, mengatakan “Angkringan 850 Jual jus pinang ini, baru pertama di Lahat, ada jual Jus Pinang terdekat tapi harus ke Muara Enim” ujar Praktisi Hukum dari LBH Lahat ini, seraya menambahkan “untung ada BSD” katanya tertawa

Dari pramusaji Angkringan 850, Milian mengatakan “kami buka dari jam 12.00 siang hingga jam 24.00 malam, istirahat sholat maghrib saja”

“Harga jus Rp.15.000,- apa bila tambah telur ada yang Rp.18.000,- dan Ro.20.000,-” pungkasnya

(BARDI)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

TANJUNG SAKTI PUMI - Kamis, 22-Agustus-2019 - 18:41

HARGA SELEDRI SEDANG BAGUS, PETANI SUMRINGAH

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Kamis, 22-Agustus-2019 - 18:12

MUSIM KEMARAU GETAH KARET MENIPIS

selengkapnya..

GUMAY ULU - Kamis, 22-Agustus-2019 - 12:48

CAMAT GUMAY ULU KUNJUNGI CUHUP MAUNG

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 22-Agustus-2019 - 09:58

EKSTRA PRAMUKA JADI FAVORIT SISWA KIKIM TIMUR

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Rabu, 21-Agustus-2019 - 21:52

Camat Lahat Selatan Minta TP PKK Aktif Dari Bawah

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Rabu, 21-Agustus-2019 - 21:16

Lomba Antar Desa, Perkuat Silaturahmi Antar Desa

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Selasa, 20-Agustus-2019 - 22:25

OMSET PENGERAJIN TRALI BESI MENURUN

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater