Menjelang Piala Soeratin, U-15 dan U-17 PS Lahat Genjot Latihan

Selasa, 13-Agustus-2019, 20:54


Lahat – Setelah melakukan seleksi untuk susunan 25 pemain yang akan disertakan pada Piala Soeratin U-17 pada tanggal 20 Agustus dan U-15 pada 10 hari setelahnya, PSSI Lahat terus menggenjot pemain PS Lahat melalui pelatihnya untuk melalui rangkaian-rangkaian latihan.

Seperti yang terpantau hari ini, Selasa (13/08) tim PS Lahat dibawah asuhan Armand Hadi dan Suladi melakukan latihan fisik dan teknik di lapangan Kodim Lahat.

Coach Armand Hadi mengatakan bahwa dalam latihan hari ini mereka juga fokus pada finishing teknik.

“Setiap hari kita beda-beda menu latihannya. Hari ini kita ada latihan fisik, passing, dribling, heading, pola koordinasi, skema pertandingan juga finishing,” ucap Armand Hadi.

Hari ini merupakan hari ke 4 latihan bagi tim PS Lahat. Dengan telah terseleksi 25 pemain manajemen mulai fokus pada pembentukan kerangka tim atau persiapan tim inti untuk bertanding.

Sementara itu salah seorang pemain U-17, Robby Sugara memastikan bahwa saat ini dirinya terus menjaga kondisi tubuh.

“Menjelang Piala Soeratin, saya menyiapkan latihan fisik dan mengurangi kegiatan yang kurang bermanfaat. Alhamdulillah pelatih sangat bagus memberikan arahan dan saya selalu mengikuti instruksi pelatih,” ujar Robby Sugara.

Mengamati kans dari PS Lahat sendiri, Ketua PSSI Lahat, Kulsum Barefi mengatakan bahwa mereka optimis dengan persiapan yang sudah 60%.

“Pada H-5 dari 25 pemain saat ini akan mengerucut menjadi 18 pemain. Kami berharap dari Piala Soeratin Lahat akan menyumbangkan atlet sepak bola ke nasional. Setelah Piala Soeratin kita persiapkan untuk Porprov 2 tahun ke depan,” ungkap Kulsum Barefi saat dijumpai di ruang kerjanya.

Bicara mengenai target, PSSI menyadari mereka pengurus yang baru dilantik. Hanya mereka yakin bahwa Kabupaten Lahat bisa mewakili Sumatera Selatan ke depan.

“Kita juga meminta dukungan dari masyarakat Kabupaten Lahat, khususnya orang tua pemain agar mendukung anaknya untuk bisa mengeluarkan potensi bermain dengan baik,” katanya lagi di penghujung perbincangan.

Pada piala Soeratin PS Lahat akan bertanding dalam skema klasemen bersama Persime Muara Enim, Oku Timur (MAFC), Persimuba Muba United, Persimura, PS. Pusri, Pesegrata, dan PS Palembang.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

TANJUNG SAKTI PUMI - Kamis, 22-Agustus-2019 - 18:41

HARGA SELEDRI SEDANG BAGUS, PETANI SUMRINGAH

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Kamis, 22-Agustus-2019 - 18:12

MUSIM KEMARAU GETAH KARET MENIPIS

selengkapnya..

GUMAY ULU - Kamis, 22-Agustus-2019 - 12:48

CAMAT GUMAY ULU KUNJUNGI CUHUP MAUNG

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 22-Agustus-2019 - 09:58

EKSTRA PRAMUKA JADI FAVORIT SISWA KIKIM TIMUR

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Rabu, 21-Agustus-2019 - 21:52

Camat Lahat Selatan Minta TP PKK Aktif Dari Bawah

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Rabu, 21-Agustus-2019 - 21:16

Lomba Antar Desa, Perkuat Silaturahmi Antar Desa

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Selasa, 20-Agustus-2019 - 22:25

OMSET PENGERAJIN TRALI BESI MENURUN

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater