Belum Terima Bantuan, Perbaiki Jembatan Gantung Seadanya

Selasa, 13-Agustus-2019, 23:08


LAHAT ONLINE, Pagar Batu – Kepala Desa (Kades) Pagar Batu, Sepriadi mengatakan pihaknya saat ini telah melakukan perbaikan jembatan gantung seadanya.

Hal tersebut dikarenakan belum ada bantuan dari pihak perusahaan yang biasanya rutin setiap tahun menganggarkan untuk perbaikan jembatan gantung.

“Harusnya sudah di kasih namun sampai saat ini tak kunjung di berikan. Karena itu, kami perbaiki jembatan tersebut seadanya agar jalur keluar masuk desa tidak terhambat,” ujarnya.

Karena itu, Sepriadi mengimbau masyarakat luar untuk waspada saat melintasi jembatan gantung terpanjang di Sumatera Selatan (Sumsel) tersebut, terutama yang membawa kendaraan bermotor.

“Meski pun kondisinya baik, kami selalu mengimbau masyarakat luar untuk waspada saat melintas. Karena jembatan kita panjang dan pasti bergoyang saat dilintasi kendaraan,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat Desa Pagar Batu, meminta pihak perusahaan untuk segera memberikan bantuan perbaikan jembatan, karena sudah ada perjanjian diantara kedua belah pihak.

“Biasanya pihak perusahaan membeli papan dan kami masyarakat mengerjakannya secara bergotong royong. Tolong perhatikan desa kami, karena desa kami tidak mendapatkan income lain dari perusahaan selain bantuan perbaikan jembatan tersebut tiap tahun,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater