KELURAHAN LAHAT TENGAH MULAI MEMASANG GAPURA

Selasa, 13-Agustus-2019, 14:26


LAHAT ONLINE, Lahat Tengah – Menyambut hari ulang tahun (HUT) RI ke- 74 pada tanggal 17 Agustus 2019, beragam cara dilakukan warga, Lurah Ketua RT dan RW untuk menyemarakkan daerahnya. Salah satunya di Kelurahan Lahat Tengah kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Hasbullah selaku Lurah Lahat tengah bersama Staf kelurahan dan Ketua RT / RW membuat Gapura di Jalan Kapten Si’in RW 2 kelurahan Lahat Tengah.

Sebuah gapura unik dan cantik dibangun oleh Mereka dalam rangka semarak HUT RI sekaligus menghadapi persiapan penilaian oleh Kecamatan yang diselenggarakan oleh salah satu media cetak di kabupaten Lahat.

Hasbullah Lurah Lahat Tengah saat di sambangi awak media, Selasa 13 Agustus 2019 mengatakan bahwa dalam kegiatan pembangunan gapura ini ialah dalam rangka meyemarakkan HUT RI ke 74 serta persiapan penilaian dari kecamatan yang mana kegiatan ini terselenggara oleh satu media cetak di sini, Ujarnya menjelaskan.

Sementara itu, Hasbullah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang turut andil dalam pembangunan gapura di kelurahan Lahat tengah.

Kemudian, Ketua RW 2 M.Khairudin Tjikwan dan Ketua RW 1 berharap dikegiatan ini dapat bermanfaat sekaligus dapat meraih kemenangan.

Kami berharap kelak gapura ini bermanfaat serta pada saatnya mendapat juara, Ujarnya singkat.

(Dias)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK SEBINGKAI - Jumat, 13-Desember-2019 - 21:44

CAMAT MULAK SEBINGKAI KUKUHKAN DUTA CEGAH STUNTING

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Jumat, 13-Desember-2019 - 18:45

SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR ADAKAN CLASS METTING

selengkapnya..

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater