SEKDA : PEMERINTAH SIAPKAN PEMBENTUKAN BNN LAHAT

Sekda akui Kabupaten Lahat masuk katigori darurat Narkoba

Selasa, 13-Agustus-2019, 12:31


LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang melalui Sekda H.Januarsyah,SH memastikan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Lahat akan segera menyiapkan pembentukan Badan Narkotika Nasional ( BNN) Kabupaten Lahat.( 13/8/2019).

Ketika diwawancarai di Gedung pertemuan Lahat, Januarsyah mengatakan bahwa berdasarkan ungkap kasus Narkoba yang dilaksanakan oleh sat Narkoba polres Lahat menunjukan angka yang relatif tinggi, katanya.

Berarti Kabupaten Lahat masuk katigori darurat Narkoba, oleh karna itu pemerintah akan bertindak cepat sehingga kasus Narkoba di Lahat dapat di minimalisir, katanya.

Langkah untuk memperkuat jajaran kepolisian adalah membentuk Badan Narkotika Nasional ( BNN) Secepatnya, apalagi dalam waktu singkat kepala BNN sumsel Beregjen pol Jom Turman Panjaitan akan mengunjungi Lahat dalam rangka persiapan pembentukan BNN Kabupaten Lahat, katanya.

Terpisah mantan wk ketua DPRD Lahat Drs.Parhan Berza mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kesiapan pemda Lahat yang sudah menyiapkan pembentukan BNN Lahat, katanya.

Sebab generasi bangsa ini khususnya Kabupaten Lahat wajib diselamatkan dari ancaman peredaran Narkoba, apalagi sudah sampai kedesa desa, katanya.( B/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater