Qurban Tahun Ke Dua, Warga Perum Gritas 1 Tanjung Payang Potong Dua Sapi

Minggu, 11-Agustus-2019, 20:03


Lahat, Berbeda dengan tahun lalu, kali ini warga perumnas Gritas 1 Tanjung Payang Potong dua Sapi dalam Qurban nya di Hari Raya Idul Adha 1440 H yang dilaksanakan di Masjid Nursalim pada Ahad, 11 Agustus 2019.

Adapun pada tahun yang lalu, menurut ketua pelaksana Rendi Permana,SE, warga perum Gritas 1 baru bisa memotong satu hewan qurban saja, mereka bersyukur atas adanya peningkatan keinginan masyarakat dalam berqurban hingga mendapatkan dua ekor sapi pada tahun ini.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa nambah Qurban nya, semoga dapat semakin memupuk rasa kebersamaaan dan kekeluargaan antar warga perum gritas  dan sekitarnya” tukas Rendi.

Ketua Lingkungan Perum Griya Tanjung payang Sejahtera 1 Rimbe Beduk Johni By Putra, ST menyampaikan, sebelum diadakan nya pemotongan qurban, warga juga mengadakan acara silaturahmi  atau halalbihalal, sebagai bentuk pelestarian adat dan simbol kekeluargaan warga perum Gritas.

“atas nama Lingkungan, menghaturkan terima kasih banyak kepada warga GRITAS 1 atas semangat kegotongroyongan nya, ibadah qurban tahun ini berjalan lancar dan tertib, semoga apabila ada kekurangan dapat dijadikan bahan evaluasi kita kedepan, dan yg telah baik bisa menjadi pemacu untuk lebih baik lagi, semoga qurban tahun berikutnya dapat lebih banyak dari tahun sekarang” Harap Johni.

Johni juga berharap, agar kedekatan dan kekompakan warga mereka dapat bertahan serta menjadi contoh untuk warga lainnya.

(RAHMAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater