PS SATPOL PP DAMKAR LAHAT JUARAI SEPAKBOLA OPD HUT RI

Sabtu, 10-Agustus-2019, 23:55


Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Wakil H. Haryanto SE MM MBA, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap S.I.K, Assisten l Ramsi S.IP MM, Kadis Dispora, dan OPD lainnya, menyaksikan Pertandingan final pertandingan sepakbola antar OPD dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke-74 pada hari 17 Agustus 2019 mendatang.

Pertandingan Final dilaksanakan bertempat di lapangan sepakbola Stadion Gelora Serame Lahat. Bertanding dalam final Satpol-PP dan Damkar Vs Dishub A.

Sebelum disaksikan pertandingan final antara Satpol-PP dan Damkar Vs Dishub A, Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama lainnya menyaksikan pertandingan Ibu PKK gabungan bersama GOW dan DWP, bertanding melawan Ibu Persit gabungan dengan Bhayangkari. Sabtu 10/8. Sore

Selanjutnya pertandingan Final antara Satpol-PP dan Damkar bertanding dengan Dishub A merebutkan juara satu (1). Setelah pertandingan selesai, pertandingan sepakbola dalam rangka kejuaraan OPD ini di menangkan oleh Satpol-PP dan Damkar sebagai juara I , dan Dishub A sebagai juara II, kemudian juara ke III dimenangkan oleh Dispora gabungan dengan Perumahan dan Pemukiman.

Dilanjutkan dengan pembagian hadiah piala kejuaraan OPD, yang langsung diserahkan oleh Bupati Lahat didampingi Wakil Bupati Lahat beserta Assisten l.

(ANDI KOMINFO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater