Jelang HUT RI-74 SDIT Abatatsa Hadirkan TNI

Kamis, 8-Agustus-2019, 09:33


Lahat – Dalam rangka HUT RI 74th, SDIT Abatatsa Lahat menghadirkan anggota TNI dari Secata Dodik Lahat untuk melatih langsung pasukan baris berbaris yang disiapkan untuk mengikuti lomba LTBB. Kamis (08/08).

Lomba LTBB sendiri diadakan rutin oleh Pemkab Lahat melalui Dinas Pendidikan Lahat yang digelar pada tanggal 18 Agustus 2019.

Dalam pantauan tim Lahat Online, tim LTBB SDIT Abatatsa begitu antusias dan disiplin mengikuti arahan serta petunjuk Instruktur.

Selain tim LTBB, SDIT Abatatsa juga membentuk pasukan khusus pengibar Bendera Merah Putih pada upacara peringatan 17 agustus yang akan dilaksanakan di sekolah berbasis Islam ini.

Kepala Sekolah SDIT Abatatsa Okta Marleni melalui Wakasis Muhammad Hatta, mengatakan dengan kegiatan ini mereka berharap tumbuhnya Nasionalisme yang tinggi dari para siswa.

“Selain melatih, kehadiran TNI di Abatatsa pada momentum menyambut hari kemerdekaan yang ke 74, dapat menumbuhkan semangat mencintai negara Indonesia. Dengan harapan juga, para siswa/i Abatatsa bercita-cita nantinya menjadi Tentara Nasional Indonesia yang siap membela negara dan tanah airnya,” ucap Muhammad Hatta.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater