Yamaha Thamrin Brothers Manjakan Konsumen dengan Service Kunjung Yamaha (SKY)

Rabu, 7-Agustus-2019, 23:49


Lahat – Waktu yang terbatas dengan kesibukan yang juga padat terkadang membuat kita kesulitan membagi waktu untuk melakukan service berkala bagi kendaraan roda empat kita. Padahal service berkala sangat penting untuk menjaga kondisi sepeda motor.

Namun, bagi anda pemilik sepeda motor Yamaha tidak perlu risau jika kesulitan membagi waktu untuk melakukan service berkala. Terkhusus di Kabupaten Lahat, saat ini Yamaha PT. Thamrin Brothers telah menjalankan program Service Kunjung Yamaha (SKY).

Seperti terpantau hari ini, tim SKY Yamaha Thamrin Brothers melakukan service di Kantor Dinas Dukcapil Lahat. Rabu (07/08).

Menurut Kacab Yamaha Thamrin Brothers Lahat, Anto 46, dengan adanya pelayanan ini diharapkan aktivitas keseharian pelanggan tidak terganggu dan kebutuhan service jadi terpenuhi.

“Jadi kami memberikan pelayanan service jemput bola ke konsumen. Baik Instansi swasta atau pemerintah. Dengan jemput bola tujuannya supaya tidak mengganggu aktivitas kerja konsumen,” ungkap Anto 46.

Lebih lanjut Anto menambahkan bahwa, jika ada instansi swasta atau pemerintah yang berminat didatangi tim SKY, bisa hubungi Yamaha PT. Thamrin Brothers Lahat di CP: 0813-7318-9910.

“Selain pelayanan service, di stan kita para konsumen juga bisa mendapatkan program penjualan di Lokasi Service Kunjung tersebut,” pungkas Anto 46.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater