Marpudin Pastikan Temuan Bunga Bangkai

Rabu, 7-Agustus-2019, 14:20


LAHAT ONLINE, Air Lingkar – Pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Air Lingkar, Marpudin di dampingi perangkat serta Kades Air Lingkar yang lama, Ujang Suri bersama sama masuk ke hutan untuk memastikan temuan masyarakat yang di duga bunga bangkai beberapa waktu lalu.

Berjalak sekitar 2KM dari pemukiman penduduk, apa yang ingin dipastikan oleh rombongan tersebut membuahkan hasil, dimana apa yang ditemukan tersebut memang bunga bangkai, atau bahasa ilmiahnya dikenal sebagai bunga raflesia arnoldi.

“Benar apa yang ditemukan ini bunga bangkai, hal tersebut terbukti dengan adanya aroma tak sedap yang keluar dari bunga tersebut,” ujar Marpudin.

Lebih lanjut, karena kondisi bunga yang belum mekar, jelas membuat masyarakat penasaran ingin melihat bunga tersebut mekar. “Karena itu, hampir tiap hari anak muda desa kita mengecek bunga tersebut,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Lesung Batu, Rudi yang turut ikut rombongan tersebut mengaku sangat ingin melihat bunga bangkai tersebut. “Kami juga ikut rombongan ini, karena penasaran dan ingin melihatnya secara langsung,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater