Apresiasi Titik Nol Libatkan Tripika Kecamatan

Selasa, 6-Agustus-2019, 11:23


LAHAT ONLINE, Tanjung Tebat – Camat Lahat Selatan, H Budi Utama SIP MM sangat mengapresiasi setiap mendapatkan undangan dari desa jika akan melakukan pembangunan.

Menurutnya dengan diundangnya unsur tripika kecamatan saat pembangunan dari titik nol merupakan wujud transparansi pemerintah desa dalam melakukan kegiatan pembangunan.

“Jika ada undangan atau pemberitahuan dari desa untuk menghadiri kegiatan titik nol pembangun, kami berserta unsur tripika Kecamatan Lahat Selatan akan mengupayakan hadir,” ujarnya.

“Karena hal tersebut merupakan wujud transparansi pemerintah desa itu terhadap apa yang mereka bangun. Dengan demikian, kami tripika kecamatan dan masyarakat dapat mengetahui secara pasti, dimana dan apa yang dibangun,” tambahnya.

Lebih lanjut, Budi Utama mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga dan mengawasi bangunan yang dibuat. “Hal tersebut penting dilakukan untuk meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.

Sementara itu, masyarakat Desa Tanjung Tebat berterima kasih karena tripika kecamatan yang menyempatkan hadir dalam menentuan titik nol. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater