2.500 Warga Tanjung Aur Pilih Anggota BPD

Selasa, 6-Agustus-2019, 11:01


LAHAT ONLINE, Tanjung Aur – Bertempat di aula Desa Tanjung Aur, masyarakat menggelar pesta demokrasi dengan memilih calon anggota BPD periode 2019 – 2025 secara langsung, Selasa (6/8).

Sebanyak 2.500 mata pilih memilih 18 calon anggota BPD. Pemilihan berlangsung tertib dan antusias masyarakat untuk memilih sangat tinggi, hal tersebut dapat dilihat dari penuh sesaknya aula desa.

“Pemilihan BPD di Tanjung Aur berlangsung demokratis dan aman. Dari 18 calon anggota BPD, hanya 9 yang diambil untuk menjadi anggota BPD berdasarkan jumlah suara terbanyak,” ujar Camat Kikim Tengah, Gemris Palo SIP MM.

“Yang terpilih jangan jumawa, yang belum terpilih jangan berkecil hati, namanya pemilihan ada yang kalah ada yang menang,” itu hal biasa,” tambahnya.

Lebih lanjut, Gemris mengatakan tahun ini pemilihan BPD di Desa Tanjung Aur merupakan pemilihan BPD terakhir di Kecamatan Kikim Tengah.

“Seluruh desa di Kecamatan Kikim Tengah telah melaksanakan pemilihan BPD dan ini yang terakhir, karena kebetulan seluruh desa tahun ini anggota BPD habis masa jabatan,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Tanjung Aur, Desti Mastika berharap agar anggota BPD yang terpilih untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan menjadi mitra pemerintahan desa.

“Karena di pilih secara langsung, kami berharap anggota BPD terpilih mampu menjaga amanat yang masyarakat berikan, serta bersinergi dengan baik untuk membangun Desa Tanjung Aur,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Senin, 25-September-2023 - 17:44

DESA KENCANA SARI DI BANGUN JALAN COR BETON 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Jumat, 22-September-2023 - 15:52

Kades Karang Rejo Bagikan BLT Kepada 40 KPM 

selengkapnya..

LAHAT - Kamis, 21-September-2023 - 14:11

Cabor Renang Lahat Raih 19 Mendali 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater