Karang Taruna Rimba Sujud Bersihkan Masjid dan Lingkungan

Senin, 5-Agustus-2019, 12:46


LAHAT ONLINE, Rimba Sujud – Karang Taruna Desa Rimba Sujud membersihkan masjid dan lingkungan desa agar suasana desa tetap asri sehingga memberikan rasa nyaman bagi masyarakat.

Kepala Desa (Kades) Rimba Sujud, Sulhadi mengapresiasi para anak muda Desa Rimba Sujud yang secara suka rela bergotong royong membersihkan desa.

“Masjid dibersihkan secara menyeluruh, termaksud ambal ambalnya dan juga membersihkan lingkungan desa yang ada di sekitar jalan lintas,” ujarnya.

“Ini tentu sangat membanggakan, karena kekompakan karang taruna kami yang luar biasa, dengan demikian, masyarakat yang ke masjid dan pengguna jalan akan merasa lebih nyaman,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sulhadi hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada para anak muda Desa Rimba Sujud yang secara suka rela membersihkan lingkungan desa.

“Terima kasih anak anakku, semoga amal ibadah kalian di lipat gandakan oleh Allah SWT. Semoga kekompakan ini akan terus berlangsung,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu anggota karang taruna Desa Rimba Sujud mengaku kegiatan ini dilakukan karena kepedulian mereka terhadap desa. “Kami peduli terhadap desa yang kami cintai,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater