CAMAT PAJAR BULAN KENALKAN DIRI PADA MASYARAKAT

Senin, 5-Agustus-2019, 11:18


LAHAT ONLINE, BANTUNAN – Camat Pajar Bulan Sarmisi SE melakukan kunjungan ke Desa Bantunan, kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk perkenalan dirinya sebagai camat.

Menurut Sarmisi, bahwa dia menjabat sebagai Camat Pajar Bulan baru beberapa minggu, sehingga perlu baginya untuk blusukan ke desa desa.

“Saya ingin berkenalan ke desa desa yang ada di Kecamatan Pajar Bulan, karena untuk memperkenalkan diri dalam posisi saya sebagai camat,” kata dia, Senin (05/08).

Lanjut dia, bahwa dirinya menggantikan Sarudi camat sebelumnya yang habis masa jabatan karena pensiun. Dia berharap, warga dapat mengenali dan melakukan koordinasi dalam ruang lingkupnya sebagai camat.

“Saya harap, warga dapat berkoordinasi dalam memajukan Kecamatan Pajar Bulan. Serta dalam melakukan pelayanan di kantor camat,” ungkapnya.

Sementara itu, Herlambang salah seorang warga Desa Bantunan mengaku, bahwa memang warga sudah mengetahui Sarmisi. Namun ada juga yang belum tahu, bahwa dia sudah menjabat sebagai camat.

“Memang kakau dengan Sarmisi sudah kenal, karena sudah lama berada di Kantor Camat Pajar Bulan, namun langkah yang diambilnya, memperkenalkan diri sebagai camat tepat, sebab mungkin ada yang beluk tahu, bahwa camat sudah dilakukan pergantian,” ujar dia. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater