Sebanyak 1200 Offroader bertarung di Bumi Seganti Setungguan Lahat

Sabtu, 3-Agustus-2019, 21:25


Lahat – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA melepas 1200 Offroader yang bertarung di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat pada acara Kulat Bercahaya bersama Bhayangkara Tahun 2019, Sabtu 3/8. Pagi

Star di mulai dari Lapangan Seganti Setungguan Exs MTQ Lahat menuju rute yang telah ditentukan oleh pihak panitia, Jalan Baru Manggul, selanjutnya melintasi SP 6, kemudian juga ke unit 2 dan 3, MHP, unit 5 melintasi unit 1 dan Desa Keban berakhir ke Finish MTQ Lahat.

Jugs hadir Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Kapolres Lahat AKBP. Ferry Harahap.SIK beserta para Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Kabag, Jajaran Polres Lahat serta Offroader Kulat Bercahaya.

Adapun jumblah 1.200 Tim yang hadir pada ajang offroader di acara kulat bercahaya Adventure Trail diluar Kabupaten Lahat adalah: Tim Polda Sum-Sel, Tim Polda Bengkulu, Wakil Bupati Bengkulu Selatan, HBA,HDA, Kapolres 4Lawang, Kapolres OI, Kapolres Muara Enim, Tim Airud Sum- Sel, Trapang Indonesia, Single Fegther Indonesia, Polres Kaur, Polres Kepayang dan Polres Lebong dan Tim lainnya masih dalam perjalanan.

Dan Perwakilan dari :

1. Jambi
2. Bengkulu
3. Bandar Lampung
4. Jakarta
5. Bangka
6. Sumatera Barat
7. Jawa Barat

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA dalam sambutannya menyampaikan,Kegiatan ini juga dalam rangka Memperingati HUT RI dan HUT Bhayangkara, terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan ini mudah-mudahan dapat terlaksana aman, lancar, sukses dan juga bagi peserta mungkin banyak tantangan dengan melewati tantangan – tantangan sekaligus untuk memperkenalkan objek wisata – wisata alam yang ada di Kabupaten.

Dan juga kami ucapkan terima kasih kepada peserta baik dari luar provinsi baik dari tetangga kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya mudah-mudahan kegiatan hari ini dapat dilaksanakan sebaik-baiknya ” Selamat mengikuti Offroader Kulat Bercahaya bersama Bhayangkara di Bumu Seganti Setungguan Lahat “.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater