Simpang 4 Jaksa : Makanan Gratis Setiap Jum’at

Jumat, 2-Agustus-2019, 15:39


Lahat, Organisasi Masyarakat (Ormas-red) bernama “Ummahat Shalihah” (USh-red) mengadakan bakti sosial ke masyarakat secara langsung dalam bentuk berbagi makanan gratis di simpang kejaksaan negeri Lahat pada Jum’at, 02 Agustus 2019.

Selain membagikan makanan dan minuman gratis, Ormas USh tersebut juga menerima langsung pemberian para donatur yang juga ingin berbagi dalam bentuk apapun seperti makanan, minuman dan juga uang. Selain berbagi makanan gratis, USh juga membagikan sembako, namun pembagian sembako langsung diantarkan ke rumah masyarakat yang membutuhkan.

Ummahat Shalihah yang diketuai oleh Bunda Sinta ini, dikatakan nya terbentuk dari kelompok wali murid sekolah Aba Ta Tsa, yang kemudian satu visi hingga membentuk kelompok organisasi masyarakat Ummahat Shalihah.

“Kegiatan kami ini sudah lama kami adakan, tapi sebelum nya kami bagikan secara langsung ke warga, namun setelah kami mendapatkan sumbangan gerobak dari anggota kami ini, maka kami stay di sini terus insyaAllah” tukas Bunda Sinta.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jum’at di tempat yang sama, dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga makanan habis, terlihat puluhan masyarakat yang ramai mengantri memanfaatkan momen gratis ini, tidah hanya yang mengambil makanan gratis, tapi ramai juga yang menyumbang makanan dan sebagai nya.

“InsyaAllah kegiatan ini akan terlaksana selamanya, kami berharap dapat menambah beberapa titik di tempat lain, mudah-mudahan donatur bertambah banyak agar harapan kami menambah titik ini terwujudkan, agar kita semua bisa saling memberi dan berbagi” pungkas Bunda. (RT2019)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater