Baznas Lahat Salurkan Zakat, Infak, dan Shodaqoh Kepada Mustahiq

Senin, 29-Juli-2019, 12:26


Lahat – Bertempat di Masjid Baitul Makmur Pemkab Lahat, hari ini Senin (29/07/2019) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lahat menyalurkan zakat, infaq, dan shodaqoh kepada Mustahiq Kecamatan Lahat Selatan dan Gumay Talang.

Mustahiq yang meliputi fakir miskin, guru ngaji, dan marbot dari Kecamatan Lahat Selatan berjumlah total 61 orang dan untuk Kecamatan Gumay Talang berjumlah 78 orang.

Kegiatan penyaluran zakat dan infaq ini secara resmi dibuka oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH melalui Wakil Bupati H. Haryanto, SE, MM, MBA dengan turut dihadiri Camat Lahat Selatan dan Gumay Talang.

Dalam sambutannya H. Haryanto berharap agar penerima zakat dapat memanfaatkan penyaluran ini dengan sebaik mungkin.

“Semoga kegiatan pada hari ini berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan. Manfaatkanlah penyaluran bantuan ini dengan sebaik mungkin dan tepat guna,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Baznas, H. Nashir Syakni melalui Surahmat, SE selaku Wakil Ketua IV Bidang Administrasi dan Umum menyampaikan bahwa total keseluruhan akan diberikan kepada 1.662 penemrima dari 24 kecamatan.

“Alhamdulliah Baznas Lahat di hari terakhir mendistribusikan Zakat, Infaq, dan Shodaqah dr PNS/ASN ,TNI dan Masyarakat ke mustahiq Kecamatan Lahat Selatan dan Gumay Talang. Total penerima keseluruhan adalah 1.214 Fakir Miskin, 200 Marbot dan 248 Guru Ngaji di 24 Kecamatan Sekabupaten Lahat,” ungkapnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater