Jelang Turnamen, Karang Agung Bersihkan Lapangan Volly

Minggu, 28-Juli-2019, 22:56


LAHAT ONLINE, Karang Agung – Sebelum turnamen volly dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74, Pemerintah Kecamatan Pagar Gunung, Pengurus KONI Kecamatan Pagar Gunung dan karang taruna Desa Karang Agung bergotong royong membersihkan lapangan volly, Minggu (28/7).

Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE di dampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Pagar Gunung, Marles Yuniardi S.Kom MM menuturkan sinergi pihak kecamatan dan desa dengan melibatkan anak muda menjadi modal utama dalam mewujudkan program Bupati Lahat, menuju Lahat Bercahaya.

“Kami berharap para anak muda berperan aktif dalam kegiatan kegiatan seperti ini baik di tinggat desa, kecamatan hingga kabupaten,” ujarnya.

Lebih lanjut, Marles berharap agar wacana turnamen volly ini dapat berlangsung meriah dan diikuti oleh banyak peserta. “Kami berharap semua desa yang ada di Kecamatan Pagar Gunung dapat berpartisipasi, bahkan tidak menutup kemungkinan turnamen kita ini di ikuti dari kecamatan luar Pagar Gunung,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Karang Agung, Sulmansyah meminta seluruh masyarakat desa untuk dapat memeriahkan kegiatan 17 Agustus nanti.

“Kegiatan ini memperingati HUT RI dan hanya dilakukan setahun sekali, karena itu, kami berharap semua pihak memeriahkan dan menjaga ketertiban kegiatan ini nanti,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater