SETIA HATI CUP 2019 Berjalan Lancar

Minggu, 28-Juli-2019, 19:42


Lahat Online, Sari Bungamas – Kegiatan SH CUP yang di selenggarakan Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) berjalan lancar dan baik.

Kegiatan yang berlangsung pada hari sabtu dan minggu dan diikuti beberapa ranting dan rayon di Kabupaten Lahat ini resmi di tutup sekitar pukul 17.00 sore, Minggu (28/7).

“Alhamdulillah kegiatan kita berjalan lancar dan baik, meski pun ada beberapa atlet yang cedera, itu dapat diatasi oleh tim medis dengan sigap,” ujar Ketua PSHT Cabang Lahat, Drs H Masroni.

Lebih lanjut, H Masroni mengucapkan selamat kepada atlet yang berprestasi dan juga memberikan semangat kepada atlet yang belum meraih prestasi.

“Menang kalah itu biasa dalam pertandingan, selamat bagi yang menang dan yang kalah jangan berkecil hati, tetap semangat dan jangan kapok untuk mengikuti kejuaraan lainnya,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu panitia pertandingan, Iswanto meminta kepada para pelatih untuk segera mempersiapkan sedini mungkin atlet atlet mereka.

“Karena kegiatan ini dilakukan rutin tiap enam bulan sekali. Jadi lakukan persiapan sejak dini, jangan saat detik detik pertandingan baru di genjot,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater