DINAS SOSIAL LAHAT GELAR BIMTEK LKS

Kamis, 25-Juli-2019, 12:40


LAHAT ONLINE, Bandar Jaya – Untuk menghindari terjadinya penyimpangan managemen Yayasan Sosial dibawah naungan Dinas Sosial Lahat. Maka diadakan Bimtek ( bimbingan tehnik ). Bimtek ini digelar di Hotel Calista selama dua hari 25 -26 Juli dengan peserta 25 orang terdiri dari Yayasan Kanker, yayasan Panti, yayasan non panti/ Say Lapas ( panti asuhan non asrama ) yang ada di Kabupaten Lahat, dengan narasumber Penyuluh muda Saefudi SE dari Dinsos Lahat.

Kegiatan ini bertujuan memotivasi lembaga Kesejahteraan sosial untuk memiliki keterampilan dan kapasitas keilmuan sebagai sukarelawan Pemerintah dalam upaya melakukan usaha pelayanan sosial ditengah- tengah masyarakat, mengembangkan penghetahuan dan kelak dapat menciptakan solusi, penangangan kesenjangan sosial. Melalui penyelenggaraan pelayanan kesejahteraan sosial dan pada akhirnya mengurangi kesenjangan sosial di Bumi Seganti Setungguan.

drs Harius MM Kadinsos membuka Bimtek LKS, kepada peserta beliau berharap untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaiknya, menyerap ilmu baik teori maupun praktek yang disampaikan oleh panitia dan narasumber secara serius sehingga nantinya akan menjadi bekal yang berharga” Ujarnya.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater