KAPOLSEK JARAI DISKUSI RINGAN MASALAH KAMTIBMAS DI MUARA PAYANG

Selasa, 23-Juli-2019, 19:21


LAHAT ONLINE, LAWANG AGUNG LAMA – Kapolsek Jarai secara rutin melakukan giat kunjungan ke Kecamatan Muara Payang, agar terciptanya situasi yang aman.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIk MSi melalui Kapolsek Jarai Iptu Hendrinadi SH MH mengatakan, bahwa pihaknya ingin, seluruh Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Jarai, tercover dan bisa kondusif.

“Kecamatan Muara Payang itu berada di ujung Kabupaten Lahat, meskipun begitu masuk ke Wilkum Polsek Jarai, karena belum ada Polsek disana, tapi walaupun demikian, urusan keamanan harus tetap terjaga,” kata dia, Selasa (23/07).

Lanjut dia, bahwa pihaknya juga ingin agar masyarakat dan pemerintah kecamatan, dapat bersinergi dalam situasi Kamtibmas yang aman.

“Kami juga sering mengajak berdiskusi pihak Pemerintah Kecamatan Muara Payang. Komunikasi yang baik, akan menghasilkan situasi yang baik bagi warga,” ungkap dia.

Sementara itu, Camat Muara Payang Abdul Rauf S STP MSi mengatakan, bahwa pihaknya berharap, Kecamatan Muara Payang aman dan damai.

“Terima kasih atas kunjungan Kapolsek Jarai, kami harap kunjungan tersebut menjadi langkah dalam menjaga stabilitas kondusifitas di Muara Payang,” ucapnya. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater