Camat Lahat Selatan Bersihkan Desa Tanjung Tebat

Selasa, 23-Juli-2019, 19:09


LAHAT ONLINE, Tanjung Tebat – Berlatang belakang sebelumnya dari Dinas Lingkungan Hidup, Camat Lahat Selatan, H Budi Utama SIP MM mengedepankan kebersihan di desa desa yang ada di Kecamatan Lahat Selatan.

Kali ini Pemerintah Kecamatan Lahat Selatan berkunjung ke Desa Tanjung untuk bergorong royong membersihkan lingkungan desa bersama masyarakat Desa Tanjung Tebat.

“Salah satu program kami ialah mewujudkan desa bersih di Kecamatan Lahat Selatan, karena itu secara rutin kami berkeliling ke desa desa untuk bergotong royong membersihkan lingkungan desa,” ujarnya.

Lebih lanjut, H Budi Utama mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan desa. “Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap masyarakat kian peduli dengan lingkungan sekitar,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat Desa Tanjung Tebat mengaku program menuju desa bersih ini tak hanya memberikan dampak positif ke lingkungan.

“Dengan rajin membersihkan lingkungan, kita juga secara tidak langsung mencegah terjadinya bencana dan penyakit yang berasal dari sampah,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater