PIMPIN DPC PDIP LAHAT, SAMARUDIN,SH REKRUT RATUSAN POLITISI TERBAIK

Target kedepan pdip harus menempatkan kadernya dalam jabat eksikutif dan legeslatif

Selasa, 23-Juli-2019, 16:29


Lahat – Setelah melalui proses politik yang menegangkan diajang Konprensi Cabang PDIP se sumatera Selatan di Palembang, akhirnya ,SAMARUDIN,SH terpilih sebagai ketua DPC PDIP Kabupaten Lahat Priode 2019-2023

Ketika dibincangi di Graha Lahat ( 23/7/2019) Samarudin mengatakan bahwa telah terpilih sebagai ketua DPC PDIP Kabupaten Lahat hasil Konpercab tanggal 14 juli 2019 di Palembang,ini amanat partai yang wajib dipikul, katanya.

Maka pimpinan DPC PDIP Lahat priode 2019 – 2024 adalah ketua SAMARUDIN,SH Sekertaris YUDA HERMAWAN dan Bendahara LETRAN EFENDI, sementara bidang bidang masih disusun dari kader kader terbaik, ujar eing.

Ketika ditanya apa saja terobosan awal yang akan dilakukan ? Sahmarudin yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Lahat mengatakan bahwa terobosan awal adalah membenahi Inprastrukur, tentu kita sedang merekrut kader terbaik dan potensial yang dimungkinkan untuk menjadi potensi besar kemenangan pileg dan pilkada Lahat 2023, katanya.

Sebab kita sudah diamanati oleh DPP PDIP untuk berjuang habis habisan dan harus berhasil menempatkan kader terbaiknya dalam jabatan legeslatif dan Eksikutif, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater